Jang Nara Tepis Gosip Pernikahannya dengan Park Bo Gum

Tote bag national geographic  Jang Nara memanfaatkan Instagram untuk menepis rumor pernikahannya dengan Park Bo Gum. Pasangan ini pertama kali muncul di hadapan publik melalui drama KBS yang berjudul “I Remember You” pada 2015 dan sejak awal 2016 lalu mulai terdengar rumor kencan pertama mereka.

Sempat meredam, namun rumor ini kembali muncul minggu lalu. Rumor tersebut menyebar setelah ada klaim yang melihat mereka berdua jalan di Cheongdam Wedding Street untuk mempersiapkan pernikahan mereka, namun kabar tersebut langsung ditepis oleh menejemen kedua belah pihak.

Pada Sabtu lalu (24/6), Jang Nara memposting konfirmasi rumor tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya tidak berbicara sepatah kata apapun sebelumnya karena menurut saya tidak tepat membicarakan sesuatu yang tidak memerlukan penjelasan. Saya tidak pernah melihat dan bertemu dengannya. Bahkan, saya juga tidak tahu di mana Cheongdam Wedding Street itu, apalagi melewatinya. Saya menghabiskan waktu saya di rumah atau di tempat orang terdekat saya,” ungkapnya.

Ia juga menuliskan, “Menurut saya, kalau sampai saat ini saya belum memutuskan untuk menikah itu adalah urusan pribadi saya, tanpa harus melihat usia saya. Saya bekerja keras karena ingin menjadi aktor yang baik, karena saya ingin menjadi junior dan juga senior yang baik untuk sesama rekan saya. Tapi, kayaknya saya sudah jadi aktor senior yang tidak baik karena tidak tahu tentang …. Jangan bahas itu. Tapi, kenapa kalian selalu membicarakan usia dan penampilan saya?”

lalu, ia mengakhirinya dengan, “Saya selalu berusaha hidup sehat dan mencoba membiarkan diri saya menua secara alami. Saya baik-baik saja, dan akan menghapus ini secepatnya.”

Tak lama kemudian unggahan tersebut dihapus dari akun instagramnya

Tinggalkan Balasan

