Mansion Mewah yang Disewa Beyonce, Indah Bak Istana

@ via mirror

Model celana wanita terbaru – Beyonce Knowles dan Jay Z baru saja dikaruniai dua bayi kembar. Menyambut kelahiran anak, Beyonce dan Jay Z dikabarkan memutuskan untuk menyewa sebuah mansion mewah. Ingin tahu seperti apa? Intip deh foto-fotonya!

Sebagai orangtua, tentu saja sejoli yang menikah pada tahun 2008 itu ingin memberikan yang terbaik untuk bayi yang kabarnya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu, termasuk soal hunian.

Hunian tersebu terletak di Malibu, California. Keputusan ini dibuat karena rumah milik mereka sedang direnovasi ruangan untuk bayi kembar mereka.

Beginilah tampak dari atas hunian tersebut. Berdiri di atas tanah seluas 2,5 hektar, mansion tersebut benar-benar memiliki desain megah bak istana.

Total terdapat 10 kamar tidur dengan ukuran yang cukup luas. Mansion ini juga dilengkapi dengan 14 kamar mandi.

Mansion ini dikenal dengan nama La Villa Contenta (The Happy House). Sesuai dengan namanya, hunian ini memang punya banyak fasilitas hiburan seperti mini bioskop.

Hunian ini juga dilengkapi dengan kolam renang dengan ukuran yang luas. Dan yang menarik, terdapat kebun mawar dan bunga lainnya.

Tak cuma satu, ada pool house yang memiliki desain benar-benar mewah. Selain itu ada juga lapangan tenis sampai ruang bersantai outdoor.

Tak main-main, Beyonce dan Jay Z sampai harus merogoh kocek dalam-dalam, hingga mencapai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,33 miliar untuk harga sewa per bulannya.

Dari segi desain, mansion ini mempertahankan kesan vintage meski telah dimodernisasi. Dari atap, lantai, sampai perabotan terlihat mewah.

Selain itu, pemandangan di sekeliling mansion tersebut juga begitu menakjubkan. Beyonce dan Jay Z sendiri kabarnya menyewa hunian tersebut sampai bulan Agustus mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s