Tips Selalu Fit di Pagi Hari untuk Mahasiswa

Tips Selalu Fit di Pagi Hari untuk Mahasiswa

Sepatu pria – Ada dua tipe mahasiswa. Pertama, mahasiswa yang semangat ketika pagi datang. Kedua, mahasiswa yang merasa kalau pagi seharusnya tidak perlu datang.

Banyak faktor yang menyebabkan kamu tidak menyukai kedatangan pagi. Mungkin karena kelelahan begadang, atau memang kamu adalah night person. Tetapi kuliah kadangakala menuntut kamu untuk melakukan aktivitas di pagi hari.

Dinukil dari USA Today, berikut ini tips agar kamu selalu bersemangat di pagi hari.

Buat Playlist Lagu

Musik bisa meningkatkan mood kamu. Maka, membuat playlist lagu yang kamu senangi dan memutarnya saat pagi hari juga mampu meningkatkan mood kamu yang sebelumnya merasa tidak semangat, menjadi semangat. Lagu dengan ritme cepat juga bisa kamu masukkan ke daftar playlist untuk menyingkirkan rasa kantuk.

Membaca

Kamu bisa memulai hari dengan membaca. Tidak harus membaca buku, kamu bisa saja membaca hal-hal ringan semacam artikel atau berita ringan yang bisa diakses di internet. Membaca di pagi hari juga menjadi cara yang bagus untuk merangsang otak untuk berpikir kritis di kelas nanti.

Bernapas

Mengambil napas panjang di pagi hari bisa membuat kamu lebih rileks dalam menghadapi hari. Selain itu, hal ini juga bisa mengurangi stres sebab teknik bernapas panjang ini selalu ada dalam tahap-tahap meditasi mana pun.

Olahraga

Tidak ada kegiatan yang lebih menyegarkan di pagi hari selain berolahraga. Menggerakkan tubuh akan membangunkan tubuh kamu dari rasa kantuk. Selain itu, olahraga di pagi hari sangat bermanfaat bagi tubuh. Misalnya, lakukanlah jogging kecil sebelum masuk kelas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s