Burger dan Hotdog Masuk Kategori Sandwich

on

Burger dan Hotdog Ternyata Masuk Kategori Sandwich

Potato flakes – Apakah burger dan hotdog dapat dikategorikan sebagai sandwich? Pertanyaan sederhana, namun cukup menggelitik untuk dicari tahu jawabannya.

Pasalnya, ketiganya memiliki kesamaan, menggunakan roti untuk mengapit isian di tengahnya, entah itu sayuran, daging, sosis atau bahan makanan lain.

Sebelum dijawab, ada baiknya mengetahui apa yang dimaksud dengan sandwich. Berdasarkan laman kamus online Merriam-Webster, sandwich didefinisikan sebagai dua potong roti atau lebih yang memiliki isian di tengahnya.

Pada dasarnya, apapun dapat dikategorikan sebagai sandwich selagi di antara dua potong roti terdapat bahan makan lain. Dapat dikatakan bahwa hotdog dan burger juga bisa dikategorikan sebagai sandwich.

Namun, tetap saja ketika berbicara mengenai sandwich, tentu yang kerap ada dalam pikiran adalah roti dengan isian daging atau selai di tengahnya.

Burger dan hotdog kerap ditempatkan di kategori menu berbeda dengan sandwich dalam daftar menu. Bisa jadi ini dilakukan karena keduanya terdiri dari komposisi makanan yang berbeda dengan sandwich.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s