Hapus Monaco dari Twitter, Pertanda Mbappe akan Pindah?

on

Hapus Monaco dari Twitter, Pertanda Mbappe akan Pindah?

Transfer pemain – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, semakin memanaskan spekulasi jika dia akan hijrah pada musim panas ini. Hal itu terlihat dari hilangnya nama Monaco pada referensi Twitter pribadinya.

berkat performa apiknya musim lalu yang berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions, Mbappe langsung menjadi incaran klub-klub elite Eropa pada bursa transfer terkini. Beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Arsenal berlomba mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun.

Mereka bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk memuluskan niatnya. Tak tanggung-tanggung, mahar senilai £120 juta sudah disiapkan untuk merayu Monaco agar melepas asetnya itu.

Namun, belakangan disebut jika Monaco lebih memilih untuk mempertahankan sang pemain. Mereka akan melepasnya dalam satu atau dua musim ke depan.

Tapi, baru-baru ini justru Mbappe sendiri yang memanaskan spekulasi kepindahannya setelah menghapus nama Monaco di bio Twitternya. Bukan tidak mungkin jika salah satu dari empat klub peminat pemain berpaspor Pracis itu akan menjadi pelabuhan baru sang pemain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s