Lima Orang Tewas Kesetrum di Kolam Renang Turki

on

Lima Orang Tewas Kesetrum di Kolam Renang Turki

Turki – Tiga anak dan dua orang dewasa tewas kesetrum di sebuah kolam renang di Turki. Tampaknya kedua orang dewasa itu berusaha menyelamatkan anak-anak yang kesetrum.

Insiden itu terjadi di sebuah taman air di Akyazi, di Provinsi Sakarya, sekitar 100 kilometer sebelah timur Istanbul. Manajer taman air dan anak laki-lakinya berusaha menyelamatkan ketiga anak itu. Mereka berlima sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya nyawa mereka tak bisa diselamatkan.

korban diidentifikasi sebagai Mehmet Kaya, 58 tahun, dan anak laki-lakinya Kadir Kaya, 30 tahun. Sedangkan tiga anak yang menjadi korban berusia 12,15, dan 17 tahun.

Belum jelas mengapa kolam renang tersebut bisa teraliri listrik. Tim penyelamat dan petugas kolam renang mengeringkan kolam sedangkan yang lain segera mematikan seluruh listrik di area kolam.

Selain korban tewas, terdapat satu orang yang luka-luka dalam insiden ini dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Pihak berwenang sedang melakukan investigasi untuk mengetahui mengapa ada listrik yang mengaliri kolam tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s