Pemain Incaran MU Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

on

Pemain Incaran MU Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

Hasil sepak bola – Marquinhos akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, bek asal Brasil ini menjadi incaran Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, MU dikabarkan tertarik memboyong Marquinhos dengan mahar 60 juta poundsterling. Tim asuhan Jose Mourinho itu memang tengah memperkuat lini pertahanannya.

Tak hanya MU, pemain berusia 23 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus. Namun, pada akhirnya Marquinhos memutuskan untuk bertahan di PSG hingga 2020.

“Saya selalu mengatakan gembira main untuk Paris Saint-Germain dan perpanjangan kontrak ini terus membuktikan komitmen saya kepada klub,” ujar Marquinhos  di situs resmi PSG.

Marquinhos didatangkan PSG pada 2013 usai dari AS Roma dengan nilai 31,4 juta euro. Bersama PSG, dia sudah bermain di 161 laga dengan membuat 13 gol.

“Saya betah di klub ini, juga dengan para pemain yang bersama-sama saya setiap harinya di sini. Saya sudah menemukan tempat sempurna untuk tumbuh dan semoga bisa terus memenangi banyak trofi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

