Pemain Incaran MU Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

on

Pemain Incaran MU Pilih Perpanjang Kontrak di PSG

Hasil sepak bola – Marquinhos akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, bek asal Brasil ini menjadi incaran Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, MU dikabarkan tertarik memboyong Marquinhos dengan mahar 60 juta poundsterling. Tim asuhan Jose Mourinho itu memang tengah memperkuat lini pertahanannya.

Tak hanya MU, pemain berusia 23 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus. Namun, pada akhirnya Marquinhos memutuskan untuk bertahan di PSG hingga 2020.

“Saya selalu mengatakan gembira main untuk Paris Saint-Germain dan perpanjangan kontrak ini terus membuktikan komitmen saya kepada klub,” ujar Marquinhos  di situs resmi PSG.

Marquinhos didatangkan PSG pada 2013 usai dari AS Roma dengan nilai 31,4 juta euro. Bersama PSG, dia sudah bermain di 161 laga dengan membuat 13 gol.

“Saya betah di klub ini, juga dengan para pemain yang bersama-sama saya setiap harinya di sini. Saya sudah menemukan tempat sempurna untuk tumbuh dan semoga bisa terus memenangi banyak trofi,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s