Penghormatan Khusus PSM untuk Wapres JK

Penghormatan Khusus PSM untuk Wapres JK

Berita bola indonesia – Bukan rahasia lagi jika Wakil Presiden Jusuf Kalla merupakan salah satu fans PSM Makassar. Wajar, karena JK pada dasarnya adalah putra daerah Sulawesi Selatan dan pernah menjadi manajer PSM pada era 1980-an dan 1990-an.

Dukungan penuh pun diberikan JK untuk PSM yang mengarungi kompetisi Liga 1. Termasuk, saat PSM menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017 mendatang.

Meski berstatus tim tamu, JK yakin PSM mampu bermain apik dan mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

“Belakangan ini, Persib performanya menurun. Tapi, main di kandang tentu berbeda,” kata JK saat menjamu para pemain PSM di kediamannya, kawasan Haji Bau, Makassar, semalam.

“Saya berharap PSM bisa konsisten. Sebab, PSM tak hanya membawa nama klub, tapi juga provinsi. Puluhan juta orang di belakang pemain,” lanjutnya.

Demi menghormati JK, PSM pun memberikan bingkisan khusus kepadanya. Jersey spesial diserahkan oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin, kepada pria 75 tahun itu.

Jersey tersebut merupakan seragam kandang Pemain PSM musim ini. Yang berbeda adalah nomor punggungnya. Manajemen PSM memberikan nomor punggung ‘RI 2’ di jersey JK, pertanda orang nomor dua di Republik Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s