Pogba dan Lukaku Sedang ‘PDKT’ demi Kompak di MU?

on

Pogba dan Lukaku Sedang 'PDKT' demi Kompak di MU?

Bursa transfer 2017 – Di masa liburan, banyak pemain sepakbola menghabiskannya dengan mengunjungi tempat-tempat untuk bersantai. Begitu pula dengan dua bintang Premier League, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba dan Lukaku menghabiskan liburan bersama. Keakrabakan keduanya terlihat dari postingan Instagram.

Tapi, kebersamaan Pogba dan Lukaku ini tidak hanya sekadar menghadirkan berita di mana dua bintang lapangan hijau liburan bersama. Namun, momentum ini kembali mengembuskan isu kalau Lukaku sedang melakukan pendekatan dengan Pogba supaya bisa kompak di lapangan.

Seperti diketahui, Lukaku disebut menjadi salah satu pemain incaran Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Lukaku dianggap cocok menggantikan posisi lini depan yang kosong pasca ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Selain MU, Lukaku juga menjadi incaran Chelsea, yang notabene adalah mantan klubnya. tapi sepertinya Lukaku ogah kembali karena masih sakit hati akibat sempat dibuang The Blues.

Selain Lukaku, ada lagi nama striker yang diincar MU. Nama yang paling dikaitkan adalah pemain Real Madrid, Alvaro Morata. Sayangnya dari semua nama yang dirumorkan belum satu pun resmi menjadi pemain bagian skuat Setan Merah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s