PPP Beri Sinyal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

on

PPP Beri Sinyal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018

Pilgub jabar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui telah memberikan sinyal dukungan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Sinyal dukungan tersebut terjadi saat safari Ramadan Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Kabupaten Garut Jawa Barat yang mengundang Ridwan Kamil sekaligus disosialisasikan kepada masyarakat.

“Per hari ini komunikasi jalan terus, kebetulan yang paling banyak berkomunikasi dengan PPP, kira-kira begitu. kenapa? Saya sempat diajak pak Romi mengikuti safari Ramadan beliau di Garut,” ujar Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat.

Menurutnya, saat sosialisasi safari Ramadan, Romi juga memperkenalkan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PPP, Kiai Asep.

“Apakah dengan membawa saya ke sana itu bagian dari dukungan? belum ada hitam putihnya. Tapi bahwa diajak untuk disosialisasikan, bagi saya alhamdulilah,” terangnya.

Aktivitas kepartaian tersebut, dinilai cukup memberikan perhatian lebih tinggi dibandingkan partai lain yang sampai sekarang hanya berkutat pada proses komunikasi.

“Karena berarti atensi begitu jauh lebih tinggi dibandingkan partai lain yang sekedar berkomunikasi biasa. Ini udah diajak safari, diajak ngobrol, ketemu masyarakat,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s