Vinales Tuding Marquez Sengaja Menyenggolnya

on

Image result for MARQUEZ

Motogp 2017 terkini – Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menilai Marc Marquez sengaja menyenggol motornya pada sesi kualifikasi kedua MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (1/7/2017). Dia menuding Marquez ingin memancing emosinya.

Insiden ini bermula saat Vinales menyalip Marquez di tikungan kedua. Pebalap Repsol Honda itu kemudian membalasnya di tikungan berikutnya.

Namun, Marquez sempat bersenggolan dengan Vinales saat melakukan manuver tersebut. Beruntung, kedua pebalap tak terjatuh.

Meski demikian, Vinales berang dengan manuver sang rival. Bahkan, dia mengancam akan melakukan hal serupa suatu saat nanti.

“Marc berhenti di tikungan pertama dan dua tikungan kemudian dia menyenggol motor saya, sulit untuk tidak melakukan itu dengan sengaja, tapi waktunya akan saya ingat dan kapan saya harus menggunakannya, saya akan melakukannya. Saya tahu sekarang di mana batasan itu ada,” tutur Vinales.

“Ketika meninggalkan tikungan kedua, Marc mengerem dengan menyenggol motor saya, bukan untuk melewati tikungan. Jika ingin membuat saya tersinggung, dia tak akan mendapatkan apa-apa,” tambahnya.

Pada kualifikasi MotoGP Jerman, Marquez dan Vinales meraih hasil yang jauh berbeda. Marquez merebut pole position, sementara Vinales menempati posisi ke-11.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s