11 Foto Hamish Daud Yang Bikin Netizens Wanita Gagal Move On

© instagram.com/hamishdw

Bayar tagihan pam – Hamish Daud mulai mengambil hati banyak wanita saat dia menjadi presenter acara My Trip My Adventure. Apalagi setelah itu dia juga mulai merambah dunia akting dan makin bikin jatuh cinta. Berikut ini adalah 11 foto yang diambil dari Instagram Hamish yang pasti bikin siapa saja kagum dengannya.

© instagram.com/hamishdw

Ini adalah foto Hamish sedang memakai baju koko yang banyak dipakai para muslim. Foto ini diposting saat lebaran lalu. Raisa pun suka foto ini. Ganteng kan?

© instagram.com/hamishdw

Hamish memakai jas dipadu batik Jawa. Pokoknya gayanya ini modern tapi juga njawani. Keren sekali kan? Siapa yang nggak suka coba?

© instagram.com/hamishdw

Ini foto Hamish untuk iklan shampo yang dibintanginya. Di iklan tersebut dia berperan sebagai Attar, seorang suami yang anti ketombe ceritanya.

© instagram.com/hamishdw

Tatapan mata Hamish untuk Raisa sudah menjelaskan semuanya. Siapa yang nggak klepek-klepek tuh ditatap kayak begitu?

© instagram.com/hamishdw

Hamish tampil dengan setelan warna jas membuatnya terlihat begitu macho. Foto ini diambil saat gala premiere film CRITICAL ELEVEN.

© instagram.com/hamishdw

Pakai kaos, jeans, berkacamata dan ekpresi serius begitu bener-bener menampilkan boyfriend-look banget kan? Bayangin aja punya pacar kayak begini.

© instagram.com/hamishdw

Pria yang suka anak-anak itu juga banyak bikin wanita klepek-klepek. Dan ini waktu Hamish jadi guru TK sesaat untuk ngajar soal lingkungan.

© instagram.com/hamishdw

Hamish adalah pecinta alam dan traveling, makanya pantas kalau dia jadi presenter My Trip My Adventure.

© instagram.com/hamishdw

Hamish juga jago olahraga air nih. Cowok suka olahraga itu biasanya bikin cewek klepek-klepek. Setuju nggak?

© instagram.com/hamishdw

Hamish waktu pose gokil saat promosi film THE NEKAD TRAVELER. Posenya sih gokil tapi tetap gantengnya nggak hilang.

© instagram.com/hamishdw

Pria tampan + motor besar = macho (kata sebagian wanita). Raisa beruntung nih bakal sering dibonceng sama Hamish.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s