8 Seleb Ini Suka Ngemil Makanan Aneh, Ada Yang Makan Serangga!

Insider

Kirim barang antar pulau – Semua orang pasti suka ngemil di sela-sela kegiatannya. Namun beberapa selebriti ini rupanya mempunyai cemilan favorit yang bisa dibilang cukup aneh bagi orang kebanyakan.

Cemilan apa saja sih, dan siapa saja yang memakannya? Kami punya daftarnya nih, coba dicek deh.

Insider

Victoria Beckham ternyata doyan ngemil Bladderwrack. Ini adalah salah satu jenis rumput laut dengan berbagai manfaat kesehatan, namun tampilannya sangat tak menggugah selera.

Insider

Kim Kardashian ternyata suka ngemil String Cheese yang biasanya dimakan oleh para bocah. Menurutnya, keju ini sangat dipenuhi protein dan kalsium.

Insider

Angelina Jolie suka ngemil serangga. Ya, SERANGGA. Dirinya dan keluarga senang mengonsumsi serangga karena merupakan sumber alternatif untuk protein.

Insider

Hilary Clinton rupanya tak hanya suka makan makanan pedas. Dirinya malah mengonsumsi paling tidak 1 potong cabe jalapeno setiap harinya, tanpa makanan apapun. Wah, nggak kepedesan tuh?

Insider

Selena Gomez ternyata suka ngemil acar. Memang acar tak mempunyai nilai kalori, sehingga aman dimakan untuk yang ingin diet.

Insider

Biasanya kamu bisa menemukan seed bar di supermarket terdekat, namun Gwyneth Paltrow menaikkan levelnya dengan membuat seed bar tersebut. Isinya? Segala biji-bijian yang bisa ditemukannya, termasuk walnut dan granola.

Insider

Bagi orang selain Australia, Vegemite pasti dipandang sebagai makanan yang aneh, karena rasanya juga sangat tak enak. Namun bagi orang Aussie sendiri, Vegemite sudah menjadi snack sehari-hari. Termasuk Liam Hemsworth yang ternyata doyan banget makan vegemite.

Insider

Hilary Duff suka dengan semangka, namun cara makannya yang nggak biasa. Dirinya suka ngemil semangka yang dicampur bubuk cabai dan jeruk nipis. Wow, gimana ya rasanya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s