Bastian Steel: Memang Kenapa Kalau Aku Pacaran dengan Chelsea Islan?

Kiriman luar negeri ekspor – Setelah sempat dibuat heboh dengan unggahan foto berdua dengan pemain film Chelsea Islan (22), penyanyi Bastian Steel, akhirnya angkat bicara soal hubungan mereka berdua.

Ketika ditemui usai peluncuran ‘Ice Cream Campina Spider-Man’ di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, mantan personel Coboy Junior ini pun, membantah jika dirinya tengah berpacaran dengan Chelsea.

Ia mengaku sempat kaget, jika kedekatannya dengan pemain ‘Rudy Habibie’ itu sampai membuat heboh dunia maya. Bahkan sampai muncul #AksiBelaIslan di media sosial.

“Babas–panggilan Bastian–sih lucu aja nanggepinnya. Cuma ya udah, kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuma, Babas tegesin sekali ini, Babas sama Chelsea cuma temen,” ucap Bastian pada Selasa (4/7) sore.

Pelantun lagu ‘Lelah’ ini mengaku lingkungan kerja dan pertemanan mereka berdua memang sama. Sehingga, mereka berdua memiliki waktu yang cukup rutin untuk saling bertemu atau sekadar saling berkomunikasi.

“Jadi Babas akrab, setiap hari ketemu. Kalau toh memang aku pacaran, ya kenapa emangnya? Kenapa harus seramai ini? Problemnya apa? Cuma Babas tegesin, kami cuma temenan,” lanjutnya.

Selebriti berusia 17 tahun ini juga sempat menanggapi komentar netizen yang menilai dirinya tidak pantas dekat dengan wanita yang usianya lebih tua. Menurutnya, cinta itu tidak memandang usia seseorang.

“Kalau kalian permasalahin umur, yow man, cinta itu enggak mandang apapun, enggak mandang umur. Oke! Inget itu,” tuturnya santai.

Bastian juga memberikan klarifikasi soal foto berduanya yang diunggah ke akun Instagram. Saat itu, Bastian memajang foto hitam-putih bersama Chelsea. Di foto hitam-putih tersebut, Bastian mengenakan kacamata hitam dan bersanding dengan Chelsea yang tersenyum manis.

Setelahnya, Chelsea gantian memberi emotion bentuk hati, ke dalam kolom komentar pada salah satu unggahan Bastian. Namun sayangnya, kedekatan mereka ditentang netizen.

“Masa enggak boleh sih. Babas posting foto sama cewek lain enggak besar. Masa sama Chelsea besar? Santai aja, relax man. Kalau Babas udah bilang, ‘hey, gue pacaran sama Chelsea, baru kalian boleh besar-besarin. Ini kayak, duh just like, cuma foto berdua,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s