Tanggapan Lucky Hakim soal Isu Kawin Kontrak dengan Tiara Dewi

Cek kiriman dokumen – Di tengah kabar keretakan rumah tangga pesinetron sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim dan Tiara Dewi, tiba-tiba muncul sebuah kabar nikah kontrak yang dijalani oleh Lucky dan Tiara.

Kabar itu pun semakin merebak luas setelah Tiara mengunggah berbagai status galau di akun Instagram pribadinya. Berbagai komentar nyinyir dari netizen membanjiri kolom Instagram Tiara, termasuk soal masa kontrak pernikahannya yang telah usai.

Mendengar hal tersebut, Lucky pun tak mau banyak berkomentar. Ia mengaku tak ingin menanggapi isu-isu yang beredar terkait pernikahannya.

“Tentang kawin kontrak ya itu isu (yang sudah) usang (lama),” ungkap Lucky secara. Rabu (5/7).

Bahkan Lucky dengan berani mengatakan bahwa hal tersebut tidak dapat dibuktikan.

“(isu) yang tidak bisa dibuktikan,” lanjutnya.

Pernikahan yang baru berjalan 6 bulan ini rupanya sudah banyak diwarnai dengan pertengkaran antara Lucky dan Tiara. Ketidakharmonisan pun menjadi alasan kuat pemain sinetron ‘Jiran’ tersebut untuk melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Ketidakharmonisan dan ketidakcocokan yang menyebabkan semua ini (perceraian).”

Menurut Lucky, keputusannya untuk bercerai dengan perempuan yang biasa dipanggil ‘Syahrini KW’ tersebut sudah menjadi keputusan bersama. Meski berat namun ini adalah jalan terbaik yang harus ditempuh oleh Lucky dan Tiara.

“Kami sudah sama-sama mencari solusinya tapi ternyata tidak bisa diteruskan lagi. Perceraian ini memang bukan hal yang baik tapi menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain,” ujar Lucky.

Lucky secara resmi telah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Jumat (30/6) lalu melalui kuasa hukumnya, Jamal.

“Kita (Lucky dan Tiara) akan jumpa di pengadilan agama untuk menjalani tahapan-tahapannya. Saya sudah beri kuasa jadi saya tidak ikuti proses teknisnya. Itu jadi urusan pengacara saya,” tutupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s