Transformasi 12 Aktor K-Drama Pernah Culun Nih

Transformasi 12 aktor K-Drama pas debut vs sekarang, pernah culun nih

Cek ongkir kirim parsel – Tidak semua aktor K-Drama yang kini jadi idola para wanita terlahir dengan penampilan yang ganteng rupawan. Banyak di antara mereka muncul dengan wajah maupun gaya culun di awal debut mereka.

Akan cukup menarik jika kita merunut kembali penampilan para aktor dari si culun menjadi ‘si tampan’ atau bahkan ‘si seksi’. Wah, seperti apa sih transformasinya? Yuk simak rangkumanNYA.

1. Yoo Ah-in.

Aktor Yoo Ah-in mengawali debutnya pada tahun 2003 dalam drama ‘Sharp’. Kala itu cowok bernama asli Uhm Hong-sik ini masih berusia 16 tahun, lho. Saat ini aktor kelahiran 6 Oktober 1986 menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan di kalangan aktor seusianya dengan deretan penghargaan atas aktingnya yang jenius.

2. Lee Min-ho.

Sama halnya dengan Yoo Ah-in, Lee Min-ho mengawali karier aktingnya dalam drama ‘Sharp ‘pada tahun 2003. Aktor yang sekarang menjalani pelayanan publik ini kini tumbuh menjadi salah satu ikon Hallyu star dengan membintangi banyak drama laris.

3. Gong Yoo.

Ahjusshi yang satu ini dulu juga pernah ‘culun’, nih. Debut pada tahun 2001 dalam drama ‘School 4’ membuatnya didapuk kembali untuk membintangi beberapa drama dan film. Salah satunya adalah drama Coffee Prince dan film My Tutor Friend yang melambungkan namanya. Saat ini, aktor yang bernama asli Gong Ji-chul ini mulai booming kembali setelah ia membintangi drama Goblin.

4. Jo In-sung.

Aktor Jo In-sung juga memulai debut aktingnya dalam drama School seri ketiga yang rilis pada tahun 2000. Drama yang ia bintangi masuk menjadi drama dengan rating tinggi seperti ‘Memories in Bali’, ‘That Winter, The Wind Blows’ dan ‘It’s Okay, It’s Love’.

5. Song Joong-ki.

Aktor ganteng ini memiliki image flower boy sejak awal debutnya dalam drama ‘My Precious Child’ serta dalam drama ‘Sungkyunkwan Scandal’. Image cowok imut ini bertahan hingga sampai ia bermain dalam drama ‘Descendant of The Sun’ pada tahun 2016 lalu dan juga film ‘Battleship Island’ di mana Joong-ki berperan sebagai tentara. Ia menunjukkan sisi karismatik dan gentleman-nya. Membuat para cewek-cewek meleleh.

6. Kim Soo-hyun.

Jangan kaget kalau melihat muka Kim Soo-hyun dalam drama ‘Kimchi Cheese Smile’. Drama yang tayang pada tahun 2007 tersebut merupakan awal debut dari sang aktor yang kini malang melintang di dunia akting dengan drama dan juga film.

7. Lee Jong-suk.

Lee Jong-suk debut pada tahun 2010 dalam drama ‘Princess Prosecutor’ di mana ia berperan sebagai salah satu pegawai di kantor jaksa. Namanya mulai dikenal setelah ia membintangi drama ‘Secret Garden’ dan ‘High Kick! 3’ sebelum akhirnya ia menjadi pemeran utama dalam deretan drama populer seperti ‘School 2013’, dan ‘I Can Hear Your Voice’.

8. Park Bo-gum.

Park Bo-gum mengawali karier di K-Drama dalam drama ‘Hero’ yang tayang pada tahun 2012. Perannya saat itu hanyalah peran kecil namun membawa impact tersendiri. Saat ini ia menjadi aktor yang dicintai oleh publik Korea.

9. Ji Chang-wook.

Pemain drama ‘Suspicious Partner’ ini mengawali kariernya di dunia akting dalam drama berjudul ‘You Stole My Heart’ yang tayang pada tahun 2008.

10. Hyun Bin.

Aktor kelahiran 25 September 1982 ini debut pada tahun 2003 dalam drama berjudul ‘Bodyguard’. Namanya mulai melambung setelah bermain dalam drama ‘My Name is Kim Sam-soon’ yang tayang pada tahun 2005.

11. Lee Dong-wook.

Sama halnya dengan Gong Yoo dan Jo In-sung, Lee Dong-wook juga mengawali kariernya dari drama ‘School’ dan saat ini namanya kembali melambung setelah ia membintangi drama ‘Goblin’ sebagai grim reaper.

12. Park Seo-jun.

Aktor yang mulai dikenal dalam drama ‘Withs Romance’ ini mulai debut pada tahun 2012 silam dalam drama ‘Dream High Season 2’. Saat ini, aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mulai menjadi perbincangan hangat pecinta K-Drama berkat aktingnya di drama ‘Fight for My Way’ bersama Kim Ji-won.

Nah, dari ke-12 aktor di atas, ada favoritmu nggak nih?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s