Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis mengatasnamakan Alfamart

Website resmi alfamart – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. pemilik jaringan toko Alfamart, Alfamidi dan Lawson menyatakan tidak pernah melakukan kerjasama promosi dengan perusahaan bernama Easy Shopping seperti penawaran yang beredar di masyarakat.
Perusahaan jasa pemesanan produk tersebut bernama “Easy Shopping” dan diduga mengiming-imingi voucher belanja berlogo Alfamart, Alfamidi dan Lawson kepada konsumennya. Namun karena voucher tersebut palsu, saat hendak digunakan untuk berbelanja tentunya ditolak oleh pihak toko.

“Kami mohon kepada masyarakat agar waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan perusahaan kami dengan memberi iming-iming hadiah atau voucher belanja. Kami juga akan menindaklanjuti laporan ini dan meminta konfirmasi kepada pihak Easy Shopping,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Ia menegaskan voucher Alfamart yang resmi memiliki barcode khusus dan hanya dikeluarkan oleh perusahaan. Dengan demikian diharapkan agar masyarakat tidak gampang dikelabui dengan promo apapun yang sifatnya tidak jelas. Untuk memastikan dan melakukan konfirmasi dapat menghubungi Call Center Sahabat Alfamart di nomor 1500959

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s