5 Penyanyi Dangdut Ini Punya Gaya Ngepop Bak Artis Korea

Gp terbaru – Penyanyi dangdut selama ini identik dengan pakaian berwarna mencolok ditambah pernak pernik bling-bling yang membuat mereka tampak bersinar. Namun itu dulu, justru kebanyakan gaya penyanyi dangdut sekarang terlihat ngepop sekali layaknya kebanyakan penyanyi solo lainnya dengan kemeja, jeans atau rok.

Malah beberapa penyanyi dangdut punya gaya sama lho yang gak kalah hits dengan penyanyi korea. Jika dilihat dari kejauhan pasti deh gak akan menyangka kalau mereka adalah penyanyi dangdut. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

1. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Sejak awal kemunculannya di industri musik dangdut, Ayu memang sudah tampil dengan gaya yang ngepop abis. Bahkan video klipnya sendiri disinyalir terinspirasi dari penyanyi-penyanyi K-Pop. Meski begitu, Ayu mampu membuktikan bahwa dirinya termasuk jajaran penyanyi dangdut tanah air. Kini dirinya pun membuka clothing line dengan tren baju-baju kekinian.

2. Cita-Citata

instagram.com/cita_citata

Cita terbilang terjun ke dunia dangdut di usia yang sangat muda. Gak heran jika gayanya pun mengikuti tren kekinian. Jika tak kenal pasti deh semua orang akan mengira jika cita adalah penyanyi pop. Nyatanya dirinya termasuk dalam penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia dengan lagu andalannya Goyang Dumang, Sakitnya Tuh Disini dan Aku Mah Apa Atuh.

3. Zaskia Gotik

instagram.com/zaskia_gotix

Memiliki tubuh yang tinggi dengan kulit putih mulus pasti banyak yang mengira Zaskia punya darah keturunan luar. Apalagi ditambah dengan penampilannya yang ngepop abis membuatnya terlihat seperti bintang korea.

4. Jenita Janet

instagram.com/jenitajanet

Jenita termasuk penyanyi dangdut yang unik dan punya ciri khas tersendiri. Warna rambutnya selalu disesuaikan dengan warna bajunya setiap tampil. Meski sudah 30 tahun namun dirinya masih terlihat imut seperti bintang Korea dengan rambut warna-warninya dan penampilannya yang kekinian.

5. Via Vallen

instagram.com/viavallen

Meski berasal dari kota kecil dan sering menyanyikan lagu berbahasa jawa namun penampilan Via Vallen bisa terbilang ngepop abis. Bahkan banyak yang menyamakan penampilannya dengan Isyana Sarasvati. Usianya sendiri terbilang masih muda jadi sangat cocok mengenakan baju-baju trendy kekinian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s