7 Ilustrasi Kocak Suka Duka Tidur Bareng Pasangan Pasca Menikah

Pilkada jabar – Tidur bersama dengan pasangan tentu adalah salah satu kegiatan baru yang harus dijalani ketika kamu sudah menikah. Kamu gak lagi tidur sendirian karena sekarang sudah ada yang menemani. Tapi, kamu juga harus bisa beradaptasi dengan kebiasaannya satu ini.

Entah itu mendengkur, mengingau, hingga kebiasaan tidur aneh lainnya. Nah, buat kamu yang sudah menikah, dijamin pasti pernah mengalami 7 momen di bawah ini.

1. Ini adalah posisi paling nyaman, sang istri merasa aman tidur beralaskan dada suami. Sang suami juga merasa bisa melindungi istrinya. Tapi, posisi ini gak bakal bertahan lama . . .

facebook.com/forlackofabettercomic/

2. Setelah itu, kamu dan dia bakal berkeringat karena suhu tubuh yang bersentuhan. Akhirnya, kalian pun mandi keringat dan lengket satu sama lain. Yaiks!

facebook.com/forlackofabettercomic/

3. Emang serba salah sih. Saat pasangan menjauh kamu ingin dia mendekat, setelah dekat kamu malah ingin dia menjauh karena merasa sesak. Nah lho!

facebook.com/forlackofabettercomic/

4. Kamu juga harus menerima gaya tidur aneh dari pasangan. Kaki di kepala, kepala di kaki. Atau posisi tidurnya yang memutar dan gak sengaja mengenaimu. Sabar ya, dia lagi gak sadar kalo tidur.

facebook.com/forlackofabettercomic/

5. Atau kebiasaannya waktu tidur, entah itu mendengkur, mimpi buruk, mengigau, sampai sleep walking. Jangan kaget ya, kamu harus tetap tenang meski kadang kebiasaannya bikin jantungan.

facebook.com/forlackofabettercomic/

6. Diam-diam kamu bersyukur kalau bisa tidur sendirian karena kamu bisa menguasai semua area kasur. Bisa mengubah posisi tidur seenaknya dan gak perlu rebutan bantal guling.

facebook.com/forlackofabettercomic/

7. Tapi, kamu juga gak mau lama-lama tidur sendiri karena merasa kesepian tanpa kehadiran pasangan. Ceileh!

facebook.com/forlackofabettercomic/

Sering gak merasakan hal di atas? Atau ada hal lain yang sering kamu rasakan saat sedang tidur di sisi pasangan? Yuk, bagikan di kolom komentar!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s