Ini lho fashion stylist langganan seleb papan atas Tanah Air

on

Fashion Stylist – Kamu pasti sepakat kalau yang namanya penampilan menjadi salah satu faktor yang teramat penting di dalam karir seseorang, apalagi kalau orang tersebut adalah publik figur atau selebriti. Dari jenis pakaian, model, sampai merek, bisa dibilang berpengaruh.

Nggak cuma itu, riasan, sampai gaya rambut juga menunjang penampilan tersebut. Hal itulah yang dilihat oleh Caren Delano, fashion stylist langganan selebriti ibu kota yang sukses banget membuat artis makin keren dan hits saat pemotretan.

Nama Caren Delano memang melejit saat ia berhasil menjadi fashion stylist dari artis-artis top seperti Nagita Slavina, Sandra Dewi, Chelsea Islan, juga pernah Syahrini dan juga diva Indonesia Krisdayanti. Pria ini juga menulis buku bersama rekannya sebut saja Dave Hendrik dan Philips Kwok, yang berjudul A Guide To Be Better and Better.

Baru-baru ini lelaki ini juga sedang mengerjakan proyek fashion styling yang berjudul “The Backstage” by Carendelano; Imakeyoulookfabulous, yang melibatkan 86 selebriti.

Lalu seperti apa sih sosok yang satu ini? Yuk, intip foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya di @carendelano, Minggu (20/11).

1. Manis ya senyumnya..

2. Sama Chelsea Islan nih..

3. Gaya fashion Caren juga keren ya..

4. Ganteng..

5. Stylish abis..

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s