Rahasia Marvel yang Tak Boleh Diketahui Aktor Spider-Man

Tom Holland sebagai Spider-Man

Kabar terkini – Tom Holland, aktor muda pemeran Spider-Man ini dikenal sebagai salah satu yang sulit menjaga rahasia. Dalam tur promosi Spider-Man: Homecoming yang dijalaninya, Holland beberapa kali sempat membocorkan rahasia Marvel.

Tak heran, jika studio tersebut kini memilih untuk tidak memberi Tom Holland bocoran apa pun terkait film mendatang,Avengers: Infinity War. Tom Holland memang memastikan keikutsertaannya dalam film tersebut, namun ia mengaku tak tahu apa-apa.

“Aku tak tahu apa-apa atau tentang apa film ini nantinya. Aku tahu siapa penjahatnya, tapi itu saja. Mereka tidak membiarkanku membaca apa pun karena aku sangat buruk dalam menjaga rahasia,” kata Tom Holland dikutip dariScreen Rant.

Tom Holland juga mengatakan, pada wawancara terpisah, bahwa ia juga masih belum tahu siapa karakter yang akan dihadapi nantinya.

“Beberapa barang mereka (staf) persiapkan untuk membantu imajinasi. Aku tak bisa mengatakan apa pun tentang ini, karena benar-benar rahasia. Tapi mereka seperti bilang, ‘Bayangkan ini saja!’ lalu, aku berharap, ‘Apa kalian punya foto yang bisa ditunjukkan padaku?’ dan mereka jelas menolak, ‘Tidak, ini rahasia,'” tutur aktor Inggris 21 tahun ini,

Spider-Man: Homecoming sudah tayang di bioskop Indonesia dan mendapat respons yang positif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s