Wah, Ternyata Kaya Gini Penampilan Anak David Beckham Sekarang

Berita online – Namanya Brooklyn Beckham, usianya sekarang udah 18 tahun. Nggak kaya bokapnya, sepertinya Brooklyn nggak tertarik buat ngikutin jejak karir sang bokap sebagai pemain sepakbola.

Cowok yang sempet santer disebut pacaran sama Chloe Moretz ini kayanya lebih doyan jadi selebriti, atau aktor kali, ya. Apapun itulah, intinya, semakin gede, makin keliatan minatnya di dunia showbiz, bukan olahraga.

Baru-baru ini, Brooklyn tertangkep kamera sama bokapnya abis dateng ke sebuah acara jamuan makan malam gitu. Seperti yang HAI kutip dari Just Jared, Brooklyn terlihat dandy abis, mirip sang daddy. Halah!

Buat yang siapa tau butuh referensi gaya buat datang ke acara resmi, gaya ala keluarga Beckham’s ini cukup oke juga buat dicontek. Classy-classy gimana gitu.

Nih, langsung aja cek foto-fotonya Brooklyn dan sang bokap berikut ini.

Buru-Buru Amat. Bang….

Brooklyn Ninggalin Bapaknya Nih 

 

Kok, Kaya Robert Pattinson, Ye?

Like Father, Like Son 

Bapaknya Aja Ganteng Gini 

Bapaknya di Belakang, Tuh….

Sepatunya Mengkilap Yes
Sepatunya Mengkilap Yes

Anak Gue, Mana? Anak Gue Mana? 

Rapih Terus Si Om
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s