Winger MU Tantang Real Madrid dan Barcelona

Jesse Lingard

Formula 1 sindo – Manchester United (MU) akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Winger MU, Jesse Lingard mengaku sudah gatal menghadapi dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

MU akan menghadapi Real Madrid di Levi’s Stadium, California dalam ajang International Champions Cup (ICC), 24 Juli mendatang. Tiga hari berselang, Setan Merah –sebutan MU— menantang Barcelona di FedEx Field.

“Kami terbiasa melawan tim-tim mapan di pramusim, seperti Real Madrid dan Barcelona, dan itu selalu menjadi pengalaman bagus,” kata Lingard kepada ManUtd.com.

“Mudah-mudahan kami mampu tampil baik di pertandingan tersebut dan melanjutkannya di musim baru. Setiap pertandingan di pramusim itu penting, sekalipun itu untuk membangun kebugaran, dan ini bagus bahwa semua orang bisa mencicipi pertandingan tersebut,” ucapnya menambahkan.

Pemain berusia 24 tahun itu mengingat momen indahnya di ICC 2015. Ketika itu, MU berhasil mengalahkan Barcelona, yang berstatus sebagai juara Liga Champions, dengan skor 3-1.

 

“Saya ingat tim yang kami miliki di babak kedua merupakan tim yang cukup muda, termasuk saya, Andreas Pereira, Adnan Januzaj, Tyler Blackett, dan James Wilson. Namun kami bekerja sama sangat baik dan mendapatkan kemenangan,” ujarnya menambahkan,

“Tahun ini, saya tak sabar untuk pertandingan tersebut dan membangun kekuatan baru bersama para pemain MU. Tur pramusim itu bagus untuk membangun koneksi dengan yang lain, dan di waktu senggang ada kesempatan untuk pergi keluar (liburan),” ucap Lingard mengakhiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s