Ikutan Kompetisi Maybank Go Ahead Challenge, Menangkan Ratusan Juta Rupiah!

on

maybank

Go Ahead Challenge – Kompetisi Maybank Go Ahead Challenge merupakan kompetisi yang diadakan oleh Maybank dalam mengasah kemampuan softskill dan kemampuan berpikir pesertanya dalam berbisnis secara logis. Untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, Maybank tidak memberikan persyaratan atau batasan jurusan, setiap orang dengan latar belakang yang berbeda dapat berpartisipasi. Untuk itu, Sobat Galedu yang tertarik dalam dunia bisnis, sangat dianjurkan untuk mendaftar di kompetisi ini.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Kompetisi Maybank Go Ahead Challenge merupakan kompetisi tahunan yang diadakan Maybank yang juga bertujuan untuk mencari talents yang berbakat untuk diundang bergabung kedalam perusahaan Maybank. Kompetisi ini merupakan kompetisi tim atau secara berkelompok yang terdiri dari 3 orang. Namun untuk pendaftarannya terbagi menjadi dua tipe, yaitu individu dan kelompok. Tipe individu adalah orang-orang yang mau mengikuti kompetisi namun tidak mempunyai tim, pada hari-H kompetisi, panitia akan mengelompokkan pendaftar-pendaftar individu. Tipe kelompok adalah orang-orang yang mau mengikuti lomba dan sudah mempunyai kelompok sendiri. Nah, masing-masing tipe pasti ada keuntungan dan kerugiannya, Sobat Galedu dapat memilih tipe pendaftaran sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

Batas Pendaftaran: 30 April 2016

Secara umum kompetisi ini terbagi menjadi 3 bagian:

  • Level Kampus

Sobat Galedu akan diajak untuk bermain physical games yang sangat menarik dan diatur langsung oleh tim perusahaan Maybank. Disini, peserta akan diuji kemampuannya dalam berpikir logis mengenai dunia bisnis.

  • Level Nasional

Untuk level nasional, Sobat Galedu kurang lebih akan menemukan beberapa permainan, sama seperti pada level kampus. Namun pada level nasional, situasinya akan lebih menegangkan karena Sobat Galedu akan berkompetisi langsung dengan para mahasiswa dari seluruh Indonesia yang lolos ke tahapan nasional.

  • Level Internasional

Pada level internasional, durasi tahap penyisihan lomba akan ditambahkan. Pada babak ini, Sobat Galedu akan diajak untuk pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, selama beberapa hari untuk berkompetisi dan bersaing dengan para mahasiswa dari negara-negara lain.

Ini dia yang paling penting, Maybank Go Ahead Challenge bukan kompetisi biasa, selain mengasah kemampuan dalam bidang bisnis, Maybank juga akan memberikan hadiah dan kesempatan magang bagi pemenang kompetisi Maybank Go Ahead Challenge.

 

Hadiah Maybank Go Ahead Challenge 2016

Tim Juara 1: US$ 40.000 atau senilai 500 juta rupiah dan kesempatan magang di cabang Maybank pilihan.

Tim Juara 2: US$ 20.000 atau senilai 250 juta rupiah

Tim Juara 3: US$ 10.000 atau senilai 125 juta rupiah

Ada juga pemenang individual yang akan dinilai secara individu, hadiahnya berupa uang US$ 1.000 atau senilai 13 juta rupiah serta kesempatan magang di Maybank selama 2 minggu.

Bagi yang berminat, segera daftarkan diri di sini, dan buktikan bahwa kamu yang terbaik!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: