Bayar Cicilan Motor di PT Pos Hanya Dua Menit

on

Bayar cicilan kendaraan bermotor – PT Pos Indonesia kini berbenah. Bukan hanya tempat berkirim surat dan wesel. Namun, juga melayani pembayaran cicilan kredit sepeda motor.

“Pelayanannya sangat cepat, paling hanya butuh dua menit langsung selesai,” kata Rudi warga Pondok Pinang kepada INILAH.COM saat ditemui di Kantor Pos Pasar Baru Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Rudi mengatakan bahwa, pembayaran cicilan kredit kendaraan bermotor bisa dilakukan di PT Pos Indonesia cabang mana saja, asalkan ada rekomendasi dari pihak dealer sepeda motor.

Saat ini tiga mitra pembayaran cicilan sepeda motor yang tergabung dalam PT Pos Indonesia adalah, Wom Finance, Adira dan FIF. Untuk pembayaran cicilan kredit sepeda motor biaya yang dipatok oleh PT Pos Indonesia berkisar Rp1.000-Rp3.500.

“Tergantung dari rekomendasi dealernya, tapi selain PT Pos, di bank juga bisa misal, BRI dan BCA. Tapi, kalau saya memilih di PT Pos karena lebih deket, tidak mengantri dan biaya administrasinya juga kecil,” kata Rudi.

Terkait pelayanan yang diberikan oleh PT Pos Indonesia, Rudi mengakui cukup puas. “Asal jangan hari Senin sama Selasa saja, rame banget. Makanya saya pilih hari ini, biar tambah cepet,” ujar Rudi.

Tidak hanya melayani pembayaran cicilan kredit sepeda motor, di PT Pos Indonesia pelanggan juga bisa melakukan pembayaran tagihan rekening listrik, Telkom, Adira, FIF, Indovision PDAM, voucer pulsa dan lain-lain. [ast]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s