Investasi Hari Tua, Franchise Alfamart Aja!

on

Investasi alfamart mudah – Memasuki usia tua, tentunya Anda harus memiliki dana cadangan untuk memenuhi segala kebutuhan di kemudian hari. Walau ada anak-anak yang bisa membantu kapan saja, namun Anda tak mungkin sepenuhnya bergantung kepada mereka, bukan? Maka itu, penting rasanya mempersiapkan dana tersebut di saat usia yang kini masih produktif.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar terhindar dari kesulitan finansial di masa tua. Berikut tiga cara yang bisa Anda persiapkan sedari dini agar tetap ‘makmur’ saat sudah lanjut usia nanti:

  1. Siapkan Dana Pensiun Anda

Anda mungkin punya banyak uang. Namun yang harus menjadi fokus adalah mempersiapkan diri menghadapi usia 30 tahun-an dengan pernikahan, properti dan biaya-biaya rumah tangga tak terduga. Jika Anda sudah mempersiapkan diri sejak dini, maka masa tua akan bahagia. Anda perlu membuat rencana keuangan yang matang dan pastikan pensiun bisa membantu di hari tua. Uang yang Anda simpan saat berusia 30 tahunan akan sangat berguna kapanpun butuh uang tunai. Anda harus pandai menghemat pengeluaran, dan gunakan skema tabungan pensiun yang aman.

  1. Berinvestasi

Investasi yang cerdik merupakan gagasan hebat jika punya uang lebih setiap bulannya. Berinvestasi tak berarti Anda harus ke pasar saham. Ada jutaan usaha di mana Anda bisa berinvestasi di dalamnya. Seperti dengan menginvestasikan uang yang Anda miliki dengan membeli franchise Alfamart! Namun sebelumnya, tentu penting bagi Anda untuk menganalisa, mengamati, dan memahami prospek bisnis tertentu sebelum mulai berinvestasi.

3. Menabung

Jika Anda tak berminat untuk berinvestasi dengan memulai bisnis franchise Alfamart, maka jangan lupa tabung uang Anda. Banyak sekali bank yang menawarkan paket tabungan dengan bunga yang lumayan. Mulailah menabung dan hiduplah dengan sejahtera sejak Anda berusia 30 tahun.

Bisnis Aman Dengan Franchise Alfamart

Mengapa harus franchise Alfamart? Terdengar seperti bisnis yang sangat sukar untuk dijalani, namun nyatanya berbisnis di bawah bendera Alfamart tidak akan menyusahkan Anda bahkan di hari tua nanti. Begini alasannya:

  1. Jaminan Popularitas

Bisnis dengan sistem waralaba Alfamart ditengarai lebih praktis dijalankan karena merek dan produk yang ditawarkan sudah dikenal luas, diterima pasar, dan memiliki banyak pelanggan. Ini artinya, membuka franchise Alfamart telah menghemat waktu dan tenaga kendati Alfamart telah terjamin dengan popularitas baiknya.

  1. Tidak Perlu Melakukan Branding

Dengan membuka franchise Alfamart yang telah dikenal luas, Anda tidak perlu repot memperkenalkan merek dan produk yang dijajakan, tidak perlu menyusun strategi marketing dari nol, karena semua sudah diuji dan disiapkan dengan baik oleh pemilik merek. Pembeli waralaba tinggal menjalankan saja bisnisnya sesuai dengan ketentuan yang telah diarahkan.

  1. Dukungan Penuh Pemilik Perusahaan

Waralaba yang legal dan terpercaya seperti Alfamart tentu akan memberi Anda dukungan penuh bagi para investor yang akan membeli bisnis waralabanya. Pemilik perusahaan (franchisor) akan membantu mulai dari membuka bisnis, meninjau lokasi, menjalankan usaha dengan benar, pelatihan bagi karyawan, bimbingan operasional, penyediaan bahan baku, dan juga pendampingan selama menjalankan usaha.

  1. Biaya Promosi Terjangkau

Kekuatan jaringan waralaba sebesar Alfamart sangat memungkinkan untuk menekan biaya promosi menjadi lebih murah, efisien, dan efektif. Hal ini dikarenakan promosi untuk bisnis waralaba ‘ditanggung’ secara bersama-sama oleh semua jaringan bisnis.

  1. Peluang Sukses Lebih Besar

Menurut penelitian, peluang sukses menjalankan franchise Alfamart ini ditaksir mencapai 70%, sedangkan jika Anda menjalankan bisnis pribadi yang dirintis dari nol persentase peluang suksesnya hanya 50% saja. Akan tetapi, pada dasarnya apapun pilihan bisnis Anda, semua berpulang lagi kepada kesungguhan Anda dalam menekuni dunia tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s