Manfaat Air Alkali

on

Manfaat air alkali – Air alkali merupakan air yang bersifat basa atau yang memiliki pH lebih dari tujuh. Air ini juga merupakan jenis air yang telah melewati proses pengelolaan ialah dengan cara memisahkan fraksi asam dan alkali dengan menggunakan proses elektrolisis. Selain itu minuman ini memiliki banyak manfaat yang tentunya sangat baik untuk kesehatan.

Dibalik itu semua minuman ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta banyak terdapat kandungan gizinya. Kandungan yang terdapat dari ramuan ini yang meliputi kandungan antioksidan, kaya akan mineral dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat air alkali untuk kesehatan, berikut ini informasinya.

Minuman Air Alkali, Khasiat Air Alkali, Manfaat Air Alkali

1. Antioksidan alami bagi tubuh

Air alkali memiliki sifat basa yang tentunya sangat baik untuk kesehatan salah satu cintoh ialah baik untuk mencegah serangan radikal bebas serta memiliki sifat antioksidan alami.radikal bebas tentu sangat buruk bagi tubuh karena dapat menyebabkan munculnya penuaan dini, kanker serat berbagai macam penyakit lainnya yang tentunya sangat membahayakan tubuh. Air ini mampu mendorong penyerapan mineral dalam tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi sel kanker.

2. Menurunkan berat badan

Apabila kalori yang masuk lebih banyak maka cadangan energi yang telah di rubah dalam bentuk lemak tidak bisa digunakan oleh tubuh dengan mudah. Hal itu lah yang menyebabkan berat badan akan terus naik, artinya apabila jumlah kalori yang di terima oleh tubuh berlebihan akan menyebabkan berat badan akan terus naik. Namun jangan khasiat air alkali ini mampu membantu dalam penurunan berat badan dengan cara menekan kebutuhan kalori. Hal ini tentu akan sangat membantu tubuh dalam mengelola lemak yang diperlukan oleh tubuh serta membuang sisa makan dari dalam tubuh.

3. Meremajakan kulit

Air ini memiliki sifat basa yang mampu membantu tubuh salam meremajakan sdl-sel kulit serta menumpang nya salam sdl-sel kulit yang lebih sehat. Itu artinya air minum sangat membantu untuk meluruhkan sel-sel kulit yang telah mati serta memperbaiki jaringan yang rusak dan membuat kulit lebih elastis.

4. Sebagai detoksifikasi usus besar

Sifat basa dari air ini juga berfungsi untuk membersihkan racun-racun dari bagian usus besar. Sus besar berfungsi untuk menampung semua sisa zar makan yang tidak di perlukan lagi oleh tubuh. Hal paling penting yang harus anda ketahui bahwa sebenarnya usus besar tidak dapat benar-benar untuk bersih. Apabila terus terjadi penumpukan dalam waktu lama dapat menyebabkan munculnya berbagai penyakit seperti sembelit hingga kanker usus besar. Sifat basa yang dimiliki air ini mudah di serap oleh usus besar sehingga akan membantu mengemukakan semua kotoran dalam tubuh.

5. Mengatasi nyeri sendi

Selain bermanfaat untuk detoksifikasi usus besar, air alkali juga dapat membantu sendi agar mudah digerakkan dan tidak kaku. Cairan ini akan menjaga kesehatan dan mendorong cairan agar bisa mencapai sendi dan otot. Asupan kalsium yang terus berkurang akan menyebabkan penyakit sendi yang biasanya terjadi pada orang tua yaitu radang sendi. Cairan ini dapat mengatasi masalah tersebut karena sendi akan mendapatkan pelumas yang cukup.

6. Mengatasi dehidrasi

Jika kita meminum air dengan kadar pH yang terlalu asam, maka akan menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai organ penting berhenti seperti otak dan jantung. Dengan sifat basa yang dimiliki air alkali, maka bisa membantu mengatasi dehidrasi. Tidak hanya mencukupi kebutuhan air, cairan ini juga dapat memenuhi jumlah oksigen yang dibutuhkan tubuh.

7. Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Ketika tubuh kita tidak mampu melawan berbagai jenis bakteri, kuman, virus, dan sumber penyakit lain, maka tubuh kita akan mudah terserang penyakit. Mengkonsumsi air alkali dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, karena cairan ini bisa mendorong penyerapan oksigen dalam darah menjadi agen kuat untuk melawan semua jenis penyakit.

8. Sebagai detoksifikasi kulit

Munculnya jerawat di wajah akan membuat kita merasa tidak percaya diri. Racun yang terus tumbuh dibawah permukaan kulit merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat. Racun tersebut bisa berasal dari makanan, minuman, udara kotor maupun sisa kosmetik yang tidak bersih. Air ini memiliki sifat basa yang mampu membantu tubuh dalam menyeimbangkan pH kulit dan semua racun dalam kulit.

9. Mengatasi gangguan perut

Terjadinya Perut kembung disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adanya cairan protein tak sehat dalam tubuh, kelainan liver, fungsi jantung tak normal, kelebihan protein, dan lain-lain. Air alkali dapat membantu masalah tersebut dengan membuang toksin dan menyuplai oksigen dalam pembuluh darah. Sehingga jika Perut kita mengalami Kesulitan pencernaan seperti sendawa, kembung, sensitivitas di pinggang, gas usus, regurgitasi, cegukan, atau kurangnya nafsu makan, mual, muntah, diare, maka cairan ini dapat membantu proses penyembuhannya.

10. Membatu kerja liver

Khasiat air alkali lainnya bisa membantu kerja liver. Liver mempunyai banyak manfaat, termasuk dapat mengolah asam racun dari darah dan memproduksi enzim alkali banyak untuk sistem serta merupakan garis pertahanan pertama terhadap racun. Semua makanan yang diperoleh melalui saluran pencernaan memasuki darah melalui hati. Ketika produk asam limbah terus mengambang dalam darah, maka beban dalam hati akan lebih berat. Tubuh akan dipenuhi penyakit Jika dalam hati terlalu banyak limbah asam protein.

Selain 10 manfaat dan khasiat air alkali untuk kesehatan, ada 15 lagi manfaat lainnya dari air ini yang perlu anda ketahui, Berikut ini manfaatnya.

15 Manfaat dan Khasiat Air Alkali Lainnya:

  1. Membantu penyembuhan batu ginjal
  2. Mencegah osteoporosis
  3. Mengatasi kanker
  4. Mengatasi eksim
  5. Menetralisir keadaan asam yang berlebih
  6. Meringankan gejala darah tinggi
  7. Membantu proses penyembuhan patah tulang
  8. Menyehatkan jantung
  9. Menurunkan kadar kolesterol
  10. Membantu kerja pankreas
  11. Mengobati diabetes
  12. Meningkatkan daya absorbsi vitamin dan mineral
  13. Mengharmoniskan hubungan suami istri
  14. Mengatasi gangguan saraf
  15. Membantu proses penyembuhan alergi

Diatas itulah 25 manfaat dan khasiat air alkali untuk kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui. Semoga informasi tentang khasiat minuman ini bermanfaat untuk menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam menjaga kesehatan anda dan dengan mengkonsumsi minuman yang sehat setiap harinya, serta pola hidup yang sehat akan lebih menguntungkan anda di masa depan nanti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s