Dapatkan Produk Gratis Hingga Voucher Hanya di Alfamart Promo Nutrilon Royal

on

Gratis produk alfamart – Berbicara soal minimarket, merupakan pasar swalayan yang hanya memiliki satu atau dua mesin kasir dan biasanya menjual produk-produk kebutuhan dasar rumah tangga (basic necessities). Keberadaan minimarket telah  masuk ke berbagai daerah seiring dengan adanya perubahan kebiasaan konsumen dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kini, bisnis minimarket melalui jejaring waralaba bisa ditemukan sampai pelosok kota dan kecamatan kecil. Alasan memilih berbelanja di minimarket karena bukan hanya harga murah, tapi juga karena faktor kenyamanan berbelanja menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, beragamnya penawaran menarik yang sangat menguntungkan, juga menjadi nilai tambah bagi konsumen.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang waralaba adalah PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT). Lewat anak perusahaannya yang diberi nama Alfamart, SAT terus berkembang dan memperbanyak cabang hingga pelosok tanah air.  Salah satu keuntungan berbelanja di Alfamart adalah adanya Alfamart promo yang secara rutin dihadirkan untuk memanjakan konsumen setianya.

Dengan adanya Alfamart promo, Anda bisa berbelanja berbagai jenis produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau atau mendapatkan hadiah menarik. Seluruh program promo bulanan Alfamart bisa Anda ketahui melalui katalog yang tersedia di gerai Alfamart ataupun juga sering dibagikan dari rumah ke rumah. Selain itu, Anda juga bisa mengecek situs resmi Alfamart untuk mengetahui berbagai promo Alfamart terbaru dan juga promo produk tertentu yang biasanya dilakukan secara periodik.

Salah satu Alfamart promo yang bisa Anda manfaatkan adalah promo susu Nutrilon Royal. Jadi dalam Alfamart promo kali ini, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Cara mengikuti Alfamart promo dari Nutricia Nutrilon Royal adalah bila Anda membeli susu Nutrilon Royal yang berukuran 800 gram sebanyak delapan kali, Anda bisa mendapatkan produk dari Johnsons & Johnsons senilai Rp. 125.000. Kemudian, bila Anda membeli susu Nutrilon Royal yang berukuran 400 gram sebanyak 16 kali, Anda bisa mendapatkan voucher pulsa sebanyak Rp. 100.000.

Mekanisme dari Alfamart promo susu Nutrilon Royal yakni,

  1. Tidak harus dalam 1 struk (akumulasi selama periode program)
  2. Hadiah akan dikirimkan melalui SMS Blast ketika periode berakhir
  3. Maksimal 1x penukaran untuk voucher dan 1x penukaran hadiah untuk produk Johnsons & Jonhsons
  4. Penukaran hadiah berlangsung dari tanggal 16 Juni hingga 30 Agustus 2017
  5. Alfamart promo ini hanya berlaku untuk pembelian susu Nutrilon Royal di atas 1 tahun
  6. Info lengkap kunjungi Alfamartku.com

Selain Alfamart promo dari Nutrilon Royal, ada pula promo JSM Alfamart yang tak kalah menguntungkan. Seperti namanya, promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) Alfamart hanya berlaku setiap weekend. Di akhir pekan, Anda bisa menikmati promo produk tertentu yang berupa potongan harga maupun bonus pembelian atau gratis barang untuk nilai pembelian yang ditetapkan.

Tentu saja, keuntungan semakin berlipat ganda apabila Anda juga menjadi anggota dari Alfamart dan memiliki kartu member AKU ataupun kartu PONTA. Dengan menjadi member, Anda bisa memperoleh promo khusus member yang tentu saja memberikan keuntungan lebih bagi para pecinta belanja. Ada juga keuntungan lain menjadi member Alfamart misalnya saja mendapat voucher belanja atau kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang diadakan oleh Alfamart.

Maka dari itu, kalau mau belanja hemat dan mendpatkan produk gratis, belanja ke Alfamart adalah pilihan tepat. Berbagai Alfamart promo yang menguntungkan akan Anda dapatkan dari hari ke hari. Selamat belanja!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s