Daya Beli Masyarakat Membaik Toko Ritel Rame-rame Obral Promo

on

Daya Beli Masyarakat Membaik Toko Ritel Rame-rame Obral Promo

Beli hp berhadiah voucher – Bisnis ritel di Banjarmasin dan sekitarnya mengalami peningkatan omzet, dikarenakan daya beli masyarakat semakin membaik. Peningkatan mulai lima persen sampai 10 persen lebih, seperti di Indomaret, Alfamart dan Martplus.

Momen semakin meningkatnya daya beli masyarakat ini benar-benar mereka manfaatkan dengan meningkatkan pelayanan, menggelar promo dan undian berhadiah. Terlebih pada bulan Agustus ini, memperingati HUT ke -71 RI.

Marketing Indomaret Cabang Banjarmasin, Akhmad Hariyanto membenarkan daya beli masyarakat akhir-akhir ini sudah mulai naik, terutama di Indomaret. Salah satunya karena di Indomaret setiap hari ada promosi, mulai dari susu, minyak goreng, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Dan, dalam rangka memeriahkan HUT RI, diadakan undian hadiah menarik dengan beragam hadiah seperti sepeda motor, televisi, smartphone dan voucher belanja. Undian ini berlaku di Indomaret Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

“Daya beli berangsur-angsur naik, antara lima persen sampai 10 persen. Oleh sebab itulah kesempatan ini sayang dilewatkan. Tiap hari ada promo di Indomaret,” katanya, Kamis (11/8/2016).

Dijelaskannya, promo kemerdekaan di Indomaret Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar ini berlaku mulai periode 1 Agustus sampai 30 Agustus. Jumlah cabang Indomaret saat ini di tiga kawasan itu sekitar 80-an.

Sedangkan promo setiap hari ada di semua cabang Indomaret di Kalsel dan Kalteng. Promo itu berlaku mulai 16 Agustus 2016 selama satu minggu.

Manager Corporate Communications Alfamart, Budi Santoso juga mengatakan hal senada. Kondisi ekonomi mulai membaik dan siklus konsumen belanja di Alfamart juga meningkat.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas respons masyarakat. Pada Agustus ini kami ada promo kemerdekaan, untuk lebih memacu daya beli di tempat kami,” ujarnya.

Saat ini jumlah Alfamart sekitar 70 titik, tersebar di beberapa lokasi. Agar lebih mendekatkan dengan masyarakat, Alfamart juga akan menggelar lomba-lomba 17 Agustusan.

Sementaar itu Operational Manager Martplus, Neneng Andriani mengatakan peningkatan konsumen yang belanja di Martplusantara lima persen sampai 10 persen. Saat ini jumlah Martplusada 9 titik, terdiri di Banjarmasin lima titik dan sisanya di luar kota.

“Iya, ada peningkatan. Lebih kami pacu dan genjot lagi dengan promo-promo Kemerdekaan RI, seperti paket sembako harga Rp 71.000, juga ada diskon 17 persen untuk produk tertentu, pembelian susu yang kedua kami beri diskon 17 persen, ada juga produk yang harga serba Rp 17.000,” jelasnya. (has) sumber : Banjarmasin Post

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s