Beli Barang Elektronik di Home Credit, Bayar Cicilannya di Alfamart!

Cicilan elektronik – Memiliki barang-barang baru tentunya menyenangkan, tapi baiknya Anda lebih bijak dalam memilih barang apa yang akan dibeli agar barang tersebut bermanfaat dan Anda bisa mengeluarkan uang sesuai dengan kebutuhan.

Keinginan untuk memiliki barang elektronik baru mungkin sering tidak sesuai dengan isi dompet Anda. Tapi jangan khawatir, karena ada Home Credit, yaitu perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen melalui toko-toko ritel dengan mudah, praktis dan cepat. Jadi Anda bisa dengan mudah untuk memiliki barang elektronik baru dengan cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa ribet.

Untuk mengajukan cicilan elektronik tanpa kartu kredit melalui Home Credit, Anda harus memenuhi beberapa syarat berikut ini:

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah.
  • Bertempat tinggal di area tempat pelayanan Home Credit.
  • Memiliki penghasilan tetap.

Berikut langkah-langkah dalam mengajukan cicilan di Home Credit:

  • Dokumen wajib (KTP) dan dokumen lainnya *tagihan satu bulan terakhir dengan alamat tempat tingga Anda (SIM/NPWP/Kartu Debit/Paspor/NPWP/Kartu Keluarga/Jamsostek/BPJS/Kartu Kredit/Tagihan Listrik/Tagihan Telepon Rumah/Tagihan Seluler Pasca Bayar).
  • Mengunjungi toko mitra Home Credit Terdekat.
  • Pilih barang yang Anda inginkan, Anda dapat mengajukan cicilan untuk kredit Handphone, Gadget, Kamera, Laptop, Televisi, Elektronik, Furniture.
  • Ajukan aplikasi cicilan kredit.
  • Anda bisa membawa pulang barang Anda.

Setelah Anda mendapatkan barang yang Anda inginkan dari Home Credit Anda diharuskan membayar cicilan elektronik tersebut per bulan. Anda bisa membayar cicilan dengan metode transfer melalui bank antara lain BCA, BNI, Mandiri, BRI, termasuk jaringan ATM Bersama atau ATM Prima atau dengan cara mudah yaitu membayar cicilan di Alfamart terdekat karena PT Home Credit resmi bekerja sama dengan Alfa Group dan salah satunya adalah minimarket Alfamart yang memungkinkan Anda dapat membayar cicilan dengan metode pembayaran tunai.

Kerja sama ini adalah invovasi yang akan membantu mendukung pertumbuhan bisnis kedua perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Cicilan elektronik dengan uang tunai sangat membantu Anda jika ATM Anda tidak ada saldo dan dapat dipercaya. Caranya adalah Anda cukup datang ke kasir dan mengatakan bahwa Anda ingin membayar cicilan atas barang yang telah dibeli dengan menggunakan layanan Home Credit. Kemudian informasikan nomor kontrak kepada kasir untuk proses pengecekan. Setelah itu, Anda bisa langsung membayar cicilan per bulannya. Anda juga akan menerima notifikasi sms dalam waktu 1×24 jam yang memberitahukan bahwa pembayaran cicilan Anda telah diterima pihak Home Credit.

Mudah sekali bukan? Sekarang Anda tidak perlu bingung untuk melakukan pembayaran cicilan elektronik home credit Anda jika tidak memiliki saldo. Pembayaran aman dan nyaman di Alfamart!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s