Bahan dari Dapur untuk Cegah Penuaan Dini

Related image

Pilihan parfum terbaik the body shop – Kotoran dan polusi bisa menyebabkan penuaan dini. Untuk Anda yang sering terpapar kotornya udara, berikut adalah pengobatan rumah super efektif yang bisa membantu Anda menghambat penuaan dini pada kulit.

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh madu. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda dan biarkan selama 10 hingga 15 menit. Cuci dan keringkan

Manfaat: Kedua bahan tersebut kaya akan nutrisi dan sangat efektif dalam melawan penuaan dini. Minyak zaitun memiliki antioksidan anti penuaan dan squalene yang mana kedua bahan tersebut sebagai pilihan yang baik untuk kulit Anda.

Untuk yang satu ini, Anda akan memerlukan botol semprot. Campurkan cuka sari apel dan air dengan perbandingan 1:2. Masukkan campuran tersebut kedalam botol semprot lalu aplikasikan pada kulit wajah Anda. Lakukan hal ini setiap hari untuk membuat kulit Anda tetap muda.

Manfaat: Cuka sari apel mengandung asam yang sangat efektif untuk menyingkirkan sel kulit mati dan menampilkan sel kulit yang sehat dan bersinar. Juga sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik hitam akibat penuaan dini.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s