POS INDONESIA MERAIH PENGHARGAAN BRAND PILIHAN NETIZEN 2018

on

bayar tagihan di pos indonesia – Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai salah satu pilihan konsumen pada ajang brand Pilihan Netizen Tahun 2018 dalam kategori  “Logistics & Courier Services”. Penghargaan diterima oleh Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono di Balai Kartini Jakarta (23/2).

Persaingan bisnis melalui media sosial saat ini sangatlah ketat. Hal ini dapat dilihat dari jumlah media sosial yang semakin banyak berjalan seimbang dengan jumlah pengguna media sosial yang semakin banyak pula. Perkembangan ini dapat dilihat dari munculnya media sosial dalam kurun waktu yang relatif pendek.

“Melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat, Pos Indonesia melihat hal ini sebagai peluang untuk memperlihatkan produk dan promosi produk Pos Indonesia ke masyarakat. Sehingga Pos Indonesia harus memiliki strategi pemasaran yang lebih baik dan unggul dalam menarik perhatian para pengguna media sosial tersebut” ujar Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono di sela-sela penyerahan penghargaan.

Pos Indonesia lanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen yang telah memilih Pos Indonesia menjadi brand pilihan selama tahun 2017, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi Pos Indonesia agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s