Jadwal Liga 1 Akan Disesuaikan dengan Agenda Timnas Indonesia

Jadwal Liga 1 Akan Disesuaikan dengan Agenda Timnas Indonesia

Bursa transfer liga indonesia 2018 – Pertandingan pembuka Liga 1 2018 sudah dipastikan berlangsung 23 Maret 2018. Namun, regulasi dan jadwal lengkap kompetisi belum selaras dengan agenda Timnas Indonesia.

Pertengahan bulan ini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan berembuk untuk menyesuaikan jadwal kompetisi agar tidak mengganggu jadwal Timnas Indonesia. Pertemuan juga melibatkan klub peserta.

“Pada 15 Maret kami akan melakukan pertemuan lagi dengan klub untuk mematangkan regulasi dan sinkronisasi jadwal klub dengan Timnas Indonesia,” kata Direktur Utama PT LIB yang juga Bendahara PSSI, Berlinton Siahaan.

“Contoh regulasi yang sudah disepakati yakni kuota maksimal pemain asing yakni empat pemain. Tiga bebas dari benua apa saja, dan satu wajib dari Asia. Tiap klub wajib mendaftarkan tujuh pemain dibawah usia 23 tahun,” lanjutnya.

“Nanti akan kami evaluasi kembali terkait agenda padat terutama selama Asian Games 2018 yang akan berjalan tiga minggu. Draf jadwal Liga 1 paling lambat besok kami kirimkan ke klub,” tukas Berlinton.

(nug)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s