Juventus ke Perempat Final, Allegri Favoritkan Barcelona dan Real Madrid

Juventus ke Perempat Final, Allegri Favoritkan Barcelona dan Real Madrid

 Hasil liga champions – Keberhasilan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions melahirkan favorit baru untuk menjadi kampiun musim ini. Namun tidak demikian dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri yang tetap merendah dan lebih menjagokan Barcelona dan Real Madrid.

Juventus baru saja menuai hasil positif di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Tampil di depan pendukung Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018), Si Nyonya Tua mampu bangkit. Tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Heung-Min Son, klub asal Italia itu bisa menggulung Spurs berkat dua gol yang dibuat Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Tim asuhan Allegri menjadi klub keempat yang memastikan diri lolos ke babak 8 Besar. Mereka akan bersaing dengan Real Madrid, Manchester City dan Liverpool. Sementara itu tiket perempat finalnya masih akan diperebutkan Sevilla, Manchester United, Chelsea, Barcelona, Shakhtar Donetsk, AS Roma, Bayeran Muenchen dan Besiktas.

Allegri mengaku bangga atas prestasi yang diperlihatkan para pemainnya. Namun jika ditanya siapa favorit juara, pria kelahiran Livorno, Italia itu menyebut Barcelona dan Real Madrid.

“Saya sangat senang kami bisa menang dan berhasil mencapai babak 8 Besar. Saya selalu mengatakan sejak pertama datang ke Juventus, bahwa ambisi kami adalah melangkah lebih jauh. Kami sekarang berada di 8 Besar dan ada beberapa tim yang benar-benar bagus,” ungkapnya dikutip Soccerway. 

“Publik selalu bicara soal Barcelona dan Real Madrid, yang mungkin jadi favorit. Meski begitu, bukan berarti kami tidak bisa bersaing. Muenchen tak boleh dilupakan yang bisa saja mengubah semuanya.”Champions

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s