Kai Keluar dari EXO?

Kai Keluar dari EXO?

Exo 2018 – Kai dikabarkan akan meninggalkan EXO. Hal ini terkait dengan peran  pentingnya dalam drama fantasi KBS berjudul Miracle That We Met.

Kabar ini membuat fans semakin bertanya-tanya. Namun, ini bukan pertama kalinya terjadi. Saat Kai menunjukkan kemampuan akting tahun lalu di KBS’s Andante, sempat tersiar dia hengkang. Ini karena penampilannya di depan kamera begitu memukau. Bahkan fans memuji aktingnya sebagai tokoh utama Lee Shi Kyung, siswa sekolah menengah antisosial.

Mengutip Koreaportal, Kai baru saja membuat debut aktingnya di Jepang. Dia sukses memainkan peran utama di Spring Has Come sebagai Lee Ji-won, fotografer Korea yang telah berada di Jepang selama beberapa tahun. Dia bertemu Naoko, tokoh wanita utama dalam drama tersebut, di lokasi syuting dan mereka saling jatuh cinta.

Keseriusannya menjalani akting membuat penggemar khawatir, di mana dia akan meninggalkan band yang membuatnya menjadi bintang, meski saat ini Kai masih bisa membagi waktu antara jadwal EXO yang padat dan dunia seni peran yang dijalani.

Terkait hal tersebut, pihak agensi belum memberikan pernyataan soal Kai, EXO, dan masa depannya di dunia seni peran yang digelutinya.

(tdy)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s