Partai Perindo Dukung Pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018

Partai Perindo Dukung Pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018

pilgub sulsel – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan sikap partainya untuk all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018. Keputusan tersebut disampaikan saat Ichsan Yasin Limpo saat mengunjungi kediaman Chairman MNC Group di Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

“Perindo akan mengerahkan semua potensi untuk bersama IYL-Cakka. Kami tak ingin sekadar menjadi partai pendukung semata. Lebih dari itu kita ingin maksimal semua sumber daya yang kami miliki,” tegas HT seperti disampaikan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan melalui keterangannya.

Dalam pertemuan itu Hary Tanoe juga membahas sinergitas pemenangan bersama IYL, melalui sokongan kekuatan yang ada di Partai Perindo. Pengurus maupun semua kader di setiap tingkatannya wajib mendukung dan menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, HT yang didampingi sejumlah pengurus partai Perindo mengungkap alasannya mendukung pasangan IYL-Cakka. Selain pengalaman keduanya pernah menjadi Bupati dua periode, IYL dan Cakka dinilai sebagai pasangan yang layak melanjutkan berbagai kemajuan yang ditorehkan Syahrul Yasin Limpo selama 10 tahun terakhir.

“Sesuai perjuangan Partai Perindo, kami memutuskan mendukung Ichsan Yasin Limpo sebagai Cagub Sulsel. Seluruh kader Perindo Sulsel bantu perjuangan IYL menjadi Gubernur Sulsel, untuk kebaikan masyarakat, melanjutkan yang sudah baik,” kata HT dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

Sementara itu, Ichsan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Perindo yang memberikan amanah untuk memimpin Sulsel. Menurutnya, harapan dan gagasan Partai pendatang baru di Indonesia ini sejalan dengan visi-misinya.
“Mengurangi kesenjangan yang menjadi salah satu perjuangan Perindo itu juga bagian dari komitmen kami untuk bersama membangun Sulsel,” terang Ichsan kepada wartawan di kediaman HT.

Selain itu, Punggawa, julukan yang disematkan ke doktor bidang hukum pendidikan ini, mengaku jika pilihan Perindo sudah tepat. Alasannya, dia bersama Cakka merupakan satu-satunya pasangan yang masing-masing pernah menjabat bupati.

(wib)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s