Raiola Promosikan Pemain Bengal Ini

Raiola Promosikan Pemain Bengal Ini

Bursa transfer pemain  – Agen pemain Mino Raiola kembali membuat heboh dunia sepak bola. Kali ini dia mencoba untuk mempromosikan salah satu pemain bengalnya, yakni Mario Balotelli.

Raiola tahu betul bagaiamana menggoda tim untuk memboyong salah satu pemainnya, termasuk Balotelli. Karier pemain asal Italia ini tengah terancam setelah kontraknya bersama Nice bakal berakhir pada Juni tahun ini.

Selama berada di Nice, Balotelli telah menemukan ketajamannya kembali. Sebanyak 22 gol dan satu assist berhasil dicetaknya di musim ini.

Raiola pun tak sungkan menyebut Napoli sebagai tim yang layak buat karier Balotelli selanjutnya. “Sudah jelas bahwa siapa pun yang membawa Mario melakukan transfer bebas akan mendapat tawaran. Jika saya adalah pemilik Napoli, saya akan membawanya. Balotelli adalah salah satu striker terbaik dan Maurizio Sarri memiliki pertumbuhan yang sangat besar dan dia ideal untuk lingkungan Naples,” ungkap Raiola seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (3/3/2018).

“Balotelli adalah peledak di lapangan, dia membuat langkah maju dengan perilakunya. Napoli akan fantastis bagi pemain dengan karakteristik dan karakternya tersebut. Ada pemain yang takut datang ke Napoli, tapi jelas bukan dia. Mereka harus percaya untuk membawanya, tapi itu akan menjadi tawar menawar,” tukas Raiola.

(sha)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s