Valentino Rossi: Senjata Yamaha Musim Depan Cuma Nasib

valentino rossi – Valentino Rossi mengaku Yamaha cuma mengandalkan nasib di seri-seri awal MotoGP 2018. Pada tes pramusim di Buriram, Rossi keteteran untuk menemukan settingan terbaik motornya.

Di hari terakhir ujicoba pramusim di Sirkuit Internasional Chang, Minggu (18/2/2018) Rossi cuma mencatat waktu terbaik ke-10. Dia mencatat 1 menit 30.511 detik atau tertinggal 0.730 detik di belakang Dani Pedrosa (Repsol Honda).

“Masalah terbesar adalah bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan, ini seperti bermain kartu. Kami pikir hanya akan mengandalkan nasib,” kata Rossi, dikutip Autosport

“Ini situasi yang sangat aneh bagi saya. Kelemahan yang ditemui tahun lalu masih menempel hingga sekarang. Ini adalah ujian yang sulit bagi Yamaha,” kata Rossi.

Lebih jauh, Rossi mengatakan bahwa hanya ada beberapa motor yang siap untuk berebut gelar juara dunia MotoGP 2018. Pembalap berjuluk The Doctor meyakini hal itu setelah melihat ujicoba pramusim.

“Dari yang saya paham, satu-satunya tim pabrikan yang kompetitif di dua lintasan awal pramusim ini adalah Honda. Dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa kemudian pembalap (satelit) Cal Crutchlow,” tutup Rossi.

(sha)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s