Keluarga Nia Ramadhani Gunakan Busana dengan Nuansa Abu, Banjir Pujian Netizen

Sepatu boots dr.martens – Keluarga bisa kumpul dan kompak memang hanya saat momen tertentu misalkan lebaran. Kali ini, TribunStyle.com bakal mengintip kekompakkan keluarga Nia Ramadhani Bakrie saat gunakan busana dengan nuansa abu saat lebaran. Busananya terbilang simpel namun tampak elegan dan tahu sendiri dong ya, pasti mahal abis. Makin penasarankan dengan busana yang dipakai Nia sekeluarga?…

Sudah Umur 12 Tahun, Begini Penampilan Baim Cilik Sekarang

Baju pria Nautica – Jagad hiburan tanah air pernah dihebohkan dengan kemunculan seorang balita bernama Baim pada tahun 2009-2010. Pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini mulai dikenal saat menjadi adik dari pemeran utama sinetron Cerita SMA. Melihat antusias penonton yang begitu gemas melihat Baim membuatnya kemudian mendapat berbagai tawaran iklan dan main sinetron. Di usianya…

Gak Suka Pamer, 7 Seleb Ini Ternyata Anak Penjabat

Aksesoris wanita Mango – Jarang dipublikasikan dan tidak diketahui oleh banyak orang ternyata Seleb ini adalah anak penjabat tinggi. Meski tak ikut ‘jalan hidup seperti orangtuanya, mereka membuktikan tetap bisa sukses menjadi artis. Meski memiliki orangtua yang terjun ke dunia politik, nyatanya seleb berikut justru memilih menjadi artis atau seniman. Berikut ini 7 Seleb yang adalah anak penjabat terkenal…

Jang Nara Tepis Gosip Pernikahannya dengan Park Bo Gum

Tote bag national geographic – Jang Nara memanfaatkan Instagram untuk menepis rumor pernikahannya dengan Park Bo Gum. Pasangan ini pertama kali muncul di hadapan publik melalui drama KBS yang berjudul “I Remember You” pada 2015 dan sejak awal 2016 lalu mulai terdengar rumor kencan pertama mereka. Sempat meredam, namun rumor ini kembali muncul minggu lalu. Rumor…

Diserang Tiba-Tiba, Gadis Ini Harus Kehilangan Wajah Cantiknya di Hari Ultah yang ke-21

Perlengkapan travel nyaman – Resham Khan (21) seorang mahasiswa menceritakan kejadian mengerikan yang menimpa dirinya pada ulang tahun ke-21, di akun pribadi Twitter miliknya. Saat itu Resham Khan sedang duduk di sebuah mobil bersama dengan sepupunya Jameel Muhktar sambil menunggu lampu merah. Dan tiba-tiba ada seorang pria yang menyemprotkan cairan korosif ke arah mereka melalui jendela…

Terkuak! Cewek Punya Rambut Panjang Banyak Manfaatnya Loh!

Dompet paspor keren – Bagi cewek yang punya rambut panjang kadang emang bikin ribet, mulai dari perawatan, rontoklah aduh pusing deh! Tapi gausah khawatir guys! Walaupun ribet semunya bisa kebayar dengan 6 manfaat memiliki rambut panjang buat cewek 😀 1. Melindungi dari kedinginan Mungkin lo ketawa bacanya tapi serius deh! Rambut panjang lo itu bisa banget…

Keseruan Keluarga Andika Pratama Saat Lebaran Gunakan Busana Nuansa Pink

Ragam tas duffle pria – Momen lebaran memang sangat mengharukan dan tidak akan terganti setiap tahunnya. Untuk tahun ini, momen yang terbilang seru bagi keluarga besar dari Andika Pratama. Host laris manis ini memang selalu terlihat disetiap acara untuk memandu sehingga waktunya untuk keluarga begitu kurang. Namun, disaat lebaran tahun ini doi dan keluarga menyempatkan untuk…

Inspirasi Sentuhan Metalik untuk Gaya Sehari-hari Kamu

Pakaian dalam pria terbaik – es, it’s metallic! Warnanya yang mencolok dan terkesan festive ini ternyata sangat bisa dikenakan untuk gaya sehari-hari. Memberikan kesan glamor dan chic, nggak heran kalau metalik merupakan salah satu jenis warna kesukaan para fashionista. Digunakan untuk nongkrong bareng teman ataupun untuk menghadiri sebuah pesta, sentuhan metalik juaranya! Kali ini beberapa gaya dengan warna…

Mix N Match Dengan Long Cardigan Untuk Memaksimalkan Gayamu

Make up berkualitas – Siapa bilang cardigan sudah nggak zaman? Jangan salah Bela, walaupun nggak sepopuler denim ataupun bomber jacket, outfit yang satu ini nggak akan pernah hilang dari lemari para pencinta fashion. Terbukti bahwa cardigan tetap menjadi salah satu outfit yang akan dipilih ketika kamu ingin bergaya santai dan nggak terlalu ribet. Cardigan, dengan bahannya…

Gaya Simpel Tapi Modis ala Maudy Ayunda

Koleksi syal wanita – Cantik, cerdas, dan memiliki suara merdu sepertinya cocok untuk menggambarkan sosok seorang Maudy Ayunda. Tak hanya itu, untuk urusan penampilan, gaya perempuan berusia 22 tahun ini boleh dibilang super stylish dan fashionable. Maudy sendiri sering terlihat tampil dengan gaya kasual yang super keren. Cek gaya Maudy Ayunda di bawah ini yuk! 1….

3 Tips Tampil Fashionable untuk Semua Bentuk Tubuh

Aksesoris anting wanita – Dengan perkembangan dunia fashion sekarang ini, tampil stylish merupakan hal yang tidak sulit. Ada berbagai busana dengan berbagai macam jenis dan desain variatif yang siap membuat penampilanmu menjadi pusat perhatian. Nah, untuk membantumu yang masih clueless padanan seperti apa yang cocok untuk OOTD, Popbela telah merangkum 3 tips padu-padan pakaian yang pas untuk semua bentuk tubuh. Selain mudah diterapkan, tampilanmu pun akan…

Inspirasi Bergaya Feminin ala Selebriti

Purses berbagai model – Untuk kamu yang ingin tampil lebih modis sekaligus lebih up-to-date, kamu bisa mencoba tampil lebih feminin. Mulai dari rok cantik hingga dress bisa jadi pilihan untuk mendapatkan feminine look yang menawan. Intip inspirasi gayanya dari para selebriti di bawah ini yuk! 1. Bella Thorne memilih memadukan mini dress-nya dengan jaket dan heels. Classic and…